Seminar The First Internasional Conference on Mathematics, Science, Language, and Ekonomics in Education ( IcomSLEd)

SOLOK KOTA – Educational Challenge in Industrial Revolution 4.0, acara ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Solok, Reinier, ST, MM. Dan juga Keynote Speaker Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X Prof.Dr.H.Herri,SE,MBA. Monash University Australia, Prof. Gillian Kidman, Ritsumeikan University Japan, Prof. Nozawa Kazunori. University College of Islam Malacca Malaysia, Ts. Dr. Yuseni Bin Ab Wahab. Srinkharinwirot University Thailand, Dr. Gumpanat Boriboon. selasa (22/10) di Aula lantai III Pertemuan UMMY.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Solok mengatakan pada kegiatan seminar ini, akan dipresentasikan lima makalah oleh pembicara utama, dan makalah pendamping sebagai seminar paralelnya. Adapun tema seminar pendidikan adalah Educational Challenge in Industrial Revolution 4.0.

“Tema ini sejalan perkembangan zaman yang dirasakan oleh semua pihak khususnya tenaga pengajar, mahasiswa, siswa, dan pihak lainnya. FKIP Universitas Mahaputra Muhammad Yamin merupakan salah satu lembaga penyelenggara tenaga kependidikan berperan dalam mencetak SDM tenaga kependidikan” tutur beliau.

Reinier atas nama Pemerintah Kota mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Keynote Speaker dari berbagai negara luar Indonesia yang telah berkontribusi untuk kegiatan seminar ini.
“Atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi untuk kegiatan ini, semoga kegiatan ini banyak manfaatnya untuk Kota Solok,” tutup Reinier.

#solokkotaberasserambimadinah #visitkotasolok2020 #kotasolok #solokcity #solokkotaberas #kotaberas

Eryx dan AK21