Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok Tahun 2019

SOLOK KOTA – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota mengelar Raker tahun 2019, acara ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Reinier, ST, MM selaku Ka Kwarcab, Sekcam Tanjung Harapan Rusman, Drs. Iskandar Waka Bina Wasa Kwarcab Kota Solok, Fauzi, ST, MT. Andalan Cabang Kwarcab seluruh Kamabigus dan Pembina Gugus Depan Pramuka se-Kota Solok, selasa (8/10) di aula SMP N 5 Kota Solok.

Ka Kwarcab Reinier, ST, MM secara resmi membuka Raker Kwarcab tahun 2019 dalam sambutannya mengatakan adanya semangat dan adanya kemandirian di Pramuka. “Saya sangat bangga karena ini akan jadi panutan untuk kita bersama,” tutur Beliau.

Ka Kwarcab berharap melalui Raker Tahun 2019 ini berharap kerjasama kedepan yang lebih baik lagi, untuk Kamabigus diharapkan agar di sekolah-sekolah juga melakukan sosialisasi yang lebih baik lagi untuk generasi berikutnya.

Reinier juga mengajak semua Kamabigus dan Pembina Gugus Depan untuk mampu melahirkan pemikiran yang tegas dan cerdas serta juga perencanaan yang hebat untuk Kwarcab Kota Solok.

“Kita juga masih butuh dukungan bersama-sama, baik itu anggota Kwarcab, Pemerintah dan Masyarakat untuk kegiatan – kegiatan kita selanjutnya dan kita juga harus rencanakan kegiatan untuk tahun 2020,” ucap Reinier.

Salam Pramuka… Salam Pramuka, tutup Reinier (Eryx/HumasPro)

#solokkotaberasserambimadinah #visitkotasolok2020 #kotasolok #solokcity #solokkotaberas #kotaberas

Crew Humaspro Jamalis