Wali Kota Solok Hadiri Kenal Pamit Kapolres Solok Kota

SOLOK KOTA – Kapolres Solok Kota yang baru AKBP. Ferry Suwandi, S.I.K disambut dengan tari piring dan dilanjutkan pengalungan bunga oleh Ketua LKAAM H. Rusli Khatib Sulaiman disaksikan oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian,SH, M.Si, Ketua DPRD Yutris Can,SE, Dandim 0309 Solok Letkol ARH Priyo Iswahyudi, Kepala Kejari Solok Aliansyah, SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Solok Dony Dormunt, SH. MH, Ketua BAZNAS Solok Komp (Purn) Zaini, Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten, Kepala BUMN, Kepala BUMD, Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto,S.IP, MM. Rombongan disambut ketika memasuki areal Mapolres Solok dengan penghormatan pedang pora, Kamis (23/9).

Dalam sambutannya Wali Kota Solok menyampaikan bahwa apabila penduduk suatu kota berkembang dan bertaqwa kepada Allah, maka Allah akan mengirimkan orang baik ke daerah tersebut. “Kita pernah punya orang baik seperti AKBP Donny Setiawan dan sekarang juga didatangkan orang baik yaitu AKBP Ferry Setiawan,” ungkap wako.

Wali Kota mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Bapak Donny Setiawan dan berharap beliau akan lebih banyak lagi melahirkan inovasi yang dihadirkan di Kota Payakumbuh. Begitu pula kepada Bapak Ferry Suwandi, Wali Kota berharap beliau bisa melanjutkan inovasi yang sudah di bangun oleh bapak Donny demi majunya Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah. (Wawan/HumasPro)

Humascrew: AK 21