Wali Kota dan Wakil Wali Kota Menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah / Janji Pimpinan DPRD Kota Solok

SOLOK KOTA – Pengambilan Sumpah dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Solok turut menyaksikan Wali Kota, Wakil Wali Kota, Forkopimda, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Solok, Ketua KPU, Bawaslu, Aggota DPRD terpilih periode 2019- 2024, Kepala OPD lingkup Pemerintah dan Tokoh Masyarakat Kota Solok , Kamis (19/9) ruang sidang DPRD Kota Solok.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pimpinan DPRD yang baru kepada Yutris Can, SE Ketua DPRD dari Partai (Golongan Karya), Efriyon Coneng, Wakil Ketua dari (Partai PAN), Bayu Kharisma, Wakil Ketua dari (Pantai Demokrat) Periode 2019-2024.

“Semoga amanat yang dipercayakan ini dijalankan sebaik-baiknya, ciptakan inovasi atau ide baru untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan Kota Solok kedepan.” ucap Wali Kota

Ucapan terimakasih juga kepada Pimpinan DPRD sebelumnya Periode 2014-2019 telah bekerjasama dengan baik dengan Pemerintah dan Masyarakat Kota Solok.

“Dengan pengucapan sumpah / janji tadi berarti sudah sah untuk Pimpinan DPRD Periode 2019- 2024, Kota Solok yang pertama melaksanakan dari Kota/Kab lainnya di Provinsi Sumatera Barat,” tutup Zul Elfian (Eryx/HumasPro)

#solokkotaberasserambimadinah #visitsolok2020 #kotasolok #solokcity #solokkotaberas #kotaberas

Crew AK21 dan Jamalis