Kota Solok Gelar Sosialisasi Gratifikasi

SOLOK KOTA – Pemerintah Kota Solok melalui Inspektorat gelar sosialisasi gratifikasi di aula Bappeda, Rabu (18/9). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan M.Syafni, SE.

Ketua Pelaksana Dra. Nani Rialinda dalam laporannya menyebutkan tujuan dari kegiatan ini untuk Memberikan edukasi kepada peserta sosialisasi tentang gratifikasi sehingga peserta dapat membentengi diri dari hal tersebut.

Disisi lain, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan M. Syafni dalam sambutannya ungkapkan Apresiasinya atas terlaksananya sosialisasi ini. “Lakukanlah kegiatan ini dengan sebaik mungkin, karena hal ini sangat penting untuk dipahami bersama” ucapnya.

Syafni menjelaskan Gratifikasi merupakan Salah satu poin yang selalu dipantau dalam pemerintahan, tentu saja hal ini sangat penting untuk kita pelajari bersama.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh beberapa narasumber dari Polres Solok Kota, Kejaksaan Negeri Kota Solok dengan peserta yang berasalah dari seluruh OPD dilingkup Pemerintah Kota Solok.

#solokkotaberasserambimadinah #visitkotasolok2020 #kotasolok #solokcity #solokkotaberas #kotaberas