Wako Buka Lomba Barzanji

SOLOK KOTA – TP PKK Kota Solok gelar lomba Barzanji di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok, Kamis (12/9), dengan mengangkat tema “Melalui Barzanji Kita Lestarikan Nilai-nilai Budaya Bernafaskan Islam di Kota Solok”.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Delfianto.

Ketua Pelaksana Darmijati, dalam laporannya ungkapkan tujuan dari kegiatan ini untuk melestarikan Nilai-nilai Budaya Bernafaskan Islami di Kota Solok, “Dengan Adanya kegiatan ini kami implementasikan konsep yang sebenarnya dari Kota Beras Serambi Madinah” tuturnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 13 kelurahan yang ada di Kota Solok, yang masing-masingnya mengutus 9 orang per kelurahan. Kegiatan Barzanji yang sempat redup ini, kembali aktif dilakukan oleh Pokja 1. Hal ini bentuk keseriusan TP PKK Kota Solok sebagai mitra pemerintah untuk wujudkan “Kota Beras Serambi Madinah”.

Disisi lain, Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si ungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya acara tersebut “Terimakasih kepada PKK yang selalu mendukung program-program pemerintah khususnya dalam wujudkan Kota Beras Serambi Madinah” tutup beliau.

#solokkotaberasserambimadinah #solokcity #kotaberas #visitsolok2020 #visitkotasolok2020

Humascrew: suci dan AK 21