Wawako Buka Bimtek Motivasi dan Kerjasama Bagi Personil POL-PP dan Damkar Tahun 2019

MANINJAU – “Disiplin itu penting ! “ Tegas Reinier, ST, MM didepan seluruh peserta Bimbingan Teknis Motivasi dan Kerjasama Bagi Personil POL-PP dan Damkar Kota Solok di aula Nuansa Maninjau Resort, Rabu (11/9).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 160 personil POL-PP dan Damkar ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM, yang ditandai dengan pemasangan pita kepada peserta bimtek.

Ketua pelaksana Ori Affilo dalam laporannya menyebutkan tujuan dari kegiatan ini agar terciptanya personil yang memiliki motivasi yg tinggi utk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat serta Menyiapkan mental dan kerjasama dalm menjalankan tugas.

Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar merupakan penyelenggara urusan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyrakat dan urusan pemadam kebakaran. Tugas dilapangan menuntut setiap personil melayani masyarakat secara langsung yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman, dan pengembangan partisipasi masyarakat.

Disisi lain, Wakil Wali Kota Solok Reinier tekankan kepada seluruh personil untuk selalu menegakkan kedisiplinan “Jangan sampai lalai dalam bekerja, karena tugas saudara semua tidak gampang, butuh keseriusan dalam menjalankannya” tutur reinier.

Reinier berpesan untuk jalankan kegiatan ini dengan serius “Lakukanlah bimtek ini dengan baik dan benar, jaga kekompakkan! “ tutup Reinier.

#solokkotaberasserambimadinah #solokkotaberas #kotasolok #solok #serambimadinah #solokcity #visitsolok2020 #visitkotasolok2020

Humascrew: suci dan deni