Tinjau Bimtek Smart City, Wawako Tekankan kepada ASN untuk Berani Bermimpi

SOLOK KOTA – Beragam strategi dan sasaran program menuju kota cerdas dikemukakan di hari kedua pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Smart City.

Bimtek ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman kepala opd terkait Smart City dalam implementasi terhadap program dan kegiatan yang ada di unit kerja sehingga pengembangan program dan kegiatan bisa berjalan sesuai dengan roadmap yang akan dibuat. Tujuan kegiatan guna memaparkan tentang Grand Design Smart City dan penyusunan rencana induk serta penentuan Quick Win Prioritas pembangunan satu tahun kedepan.

Dengan adanya bimtek ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman tentang Grand Design Smart City Kota Solok, mengetahui prioritas pembangunan selama satu tahun kedepan dngan penentuan Quick Win dan berpijak kepada Roadmap Smart City, serta mengetahui peran masing-masing dalam implementasi Smart City sesuai dengan roadmap.

Wakil Wali Kota Solok Reinier,ST, MM meninjau langsung pelaksanaan Bimtek tersebut pada hari kedua. Beliau mengakui dengan adanya kegiatan seperti ini mampu menambah wawasan ASN di lingkup pemerintah Kota Solok “Jika semua aparatur negara memiliki potensi dan semangat seperti rekan-rekan dalam membangun bangsa saya yakini siapapun yg akan memipin daerah akan sukses dari segala aspek”.

“Tidak akan bawa orang luar lagi ke Solok !!!”Tekan Reinier didepan seluruh peserta Bimtek di Aula Bappeda, Selasa (10/9). Reinier menganggap ASN yang dilingkup Pemerintah Kota Solok sudah cakap, jadi tak butuh lagi orang luar masuk ke Kota Solok.

Tak hanya itu, Reinier juga menegaskan bahwa “ASN harus berani untuk bermimpi,dengan bermimpi dapat menjadi penyemangat bagi sendiri untuk kemajuan Daerah Kita Solok. (Suci/HumasPro)

#solokkotaberasserambimadinah #visitkotasolok2020 #kotasolok #solokcity #solokkotaberas #kotaberas

Humascrew: jamalis, AK 21, suci