Kota Solok Rayakan HAORNAS Ke XXXVI

SOLOK KOTA – Peringatan Hari Olahraga Nasional diperingati setiap tanggal 9 September. Tahun ini Pemerintah Kota Solok menggelar senam massal dilapangan merdeka, gerak jalan santai menuju GOR Tanjung Paku. Sabtu (8/9). yang dilanjutkan acara pembagian doorprize dari Dinas Pemuda dan Olahraga.

Acara ini yang dihadiri oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota, Ketua GOW, Forkopimda, Anggota DPRD, OPD serta masyarakat baik didalam maupun di luar Kota Solok tampak memeriahkan acara tsb.

Selain memperingati Haornas, kegiatan ini juga dijadikan sebagai upaya menciptakan masyarakat yang sehat dan bugar, serta bisa berkontribusi untuk pelaksanaan pembangunan di masa mendatang.

Dijelaskan, puncak peringatan Haornas besok (9/9) akan ditandai dengan upacara di halaman Balai Kota Solok. Sebelumnya sudah dilaksanakan pertandingan sepakbola antar klub se-kota Solok yang berakhir kemarin sore di menangkan oleh Berlian Muda FC.

Wali Kota Solok Zul Elfian juga mengapresiasi masyarakat yang sangat antusias dalam memperingati Haornas ini, diharapakan dan mencapai sesuai dengan tema yang diangkat yakni menciptakan masyarakat yang sehat dan bugar.

“Mari jadikan Kota Solok sebagai jantung Kota Sehat,” himbau wako.

Acara dilanjutkan pembagian kupon doorprize oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok. (Eryx HumasPro)

Humas crew Deni dan Wawan

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020