Wawako Hadiri Sertijab Kepala Dinas Lingkungan Hidup

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Reinier menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solok yang telah mamasuki masa purna tugas, bertempat di Halaman Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok, Kelurahan Laing, Rabu (4/9).

Adapun sertijab tersebut antara Sukardi kepada Plt Kadis DLH Ir.Alkaf. Tampak hadir, Ketua GOW Kota Solok Ny.Elfia Reinier, jajaran pejabat eselon dan staf DLH Kota Solok, serta pasukan kuning Kota Solok.

Reinier dalam arahannya mengatakan, keberhasilan pasukan kuning tentunya tercermin dari perolehan piala Adipura dan kita bisa mempertahankannya. Piala adipura merupakan kebanggaan bagi pasukan kuning dan Kota Solok tentunya.

Ketika kita semua bisa memperlihatkan hasil maksimal, tentunya itu akan memudahkan bantuan dan perhatian dari para perantau Kota Solok. “Semoga dengan kebersamaan yang ada antara kita bersama, Kota Solok akan dapat mempertahankan piala Adipura,” sebut Reinier.

Untuk itu, sangat penting bagi kita semua untuk bekerja sepenuh hati, kemudian terus berikan dukungan kepada kepala dinas yang baru demi menyukseskan kebersihan kota yang kita cintai ini.

Sebelumnya, Sukardi dalam sambutannya mengatakan, banyak suka duka selama ini. Apabila selama ini ada kesalahan, kami mohon maaf sebesar-besarnya. “Keakraban selama ini agar selalu terjalin, terimakasih semua pasukan kuning telah membantu demi kebersihan Kota Solok,” ujarnya. Kedepan, pasukan kuning agar lebih semangat lagi, supaya piala Adipura juga dapat kita pertahankan Kota Solok.

Sementara itu, Plt Kadis DLH Ir.Alkaf memohon dukungan bersama semua pihak, terutama keluarga besar DLH Kota Solok demi menciptakan Kota Solok yang bersih, nyaman dan tentram. Kedepan, tentu tugas kita bersama untuk mempertahankan piala Adipura. “Semoga dengan kebersamaan seluruh elemen, adipura dapat kita pertahankan,” tutupnya.

Kegiatan ditutup dengan pemberian cindera mata oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang memasuki Purna Tugas Sukardi. (Deni/HumasPro)

Crew : Deni dan Eryx.