Wawako Jamu Kepulangan Jemaah Haji Kota Solok

SOLOK KOTA – 125 orang jemaah Haji Kota Solok dijamu oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM dalam acara buka bersama puasa sunnah yang diadakan setiap hari senin di halaman Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solok, senin (26/8).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, S.IP, MM, Forkopimda Kota Solok, Kepala OPD dan Ustad Ristawardi yangvakan mengisi wirid pada malam ini. Dalam mewujudkan “Kota Beras Serambi Madinah”, Pemerintah Kota Solok tak henti-hentinya melalakukan terobosan terbaru di bidang keagamaan.

“Selamat datang kembali kepada Bapak Ibu yang telah kembali melaksanakan rangkaian ibadah haji di tanah suci Mekkah Al Mukarramah” sambut Reinier.

Wawako ungkap rasa bangganya krna dapat menjamu jemaah haji, “Bapak dan Ibu merupakan orang-orang pilihan yang dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar walau berbagai rintangan dan halangan yang melanda, Bapak Ibu telah berhasil melewati musim haji tahun ini” Ucapnya.

Saya berharap, tambahnya “ Gelar haji yang melekat pada Bapak Ibu sekalian menjadi contoh dan tauladan bagi keluarga dan masyarakat, serta mampu menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang berkualitas bukan saja dalam penguasaan ilmu pengetahuan melainkan juga dalam keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT” tutup Reinier.

Selesai Berbuka bersama, acara dilanjutkan dengan sholat berjamaah serta ba’da Isya dilaksanakan wirid oleh Ustad Ristawardi. (Suci/Humaspro)