Wako : Anak-anak harus jadi generasi pintar yang bertaqwa kepada Allah

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok Zul Elfian menghadiri peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 di Kota Solok, bertempat di Gedung Kubung Tigo Baleh, Selasa (20/8).

Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 ini mengangkat tema Kita anak Indonesia, Kita Gembira. Tampak hadir, Anggota DPRD Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, Kasdim 0309/Solok Arioko, Forkopimda Kota Solok, Ketua TP PKK Kota Solok Ny.Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua GOW Kota Solok Ny.Elfia Reinier, Ketua Dharma Wanita Kota Solok Ny.Ria Rusdianto, Ketua LKAAM dan Bundo Kanduang, para kepala OPD, kepala sekolah serta siswa se Kota Solok.

Wali Kota Zul Elfian dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kegiatan ini. Kegiatan ini diharapkan dapat memperbaharui komitmen kita bersama dalam membuat anak tumbuh dan berkembang dengan baik. “Mereka para anak-anak ini nantinya merupakan aset yang menentukan bagaimana negara ini kedepannya,” sebut wako.

Anak-anak harus bersama kita perhatikan guna menjadikan anak-anak generasi tangguh. Ancaman kekerasan dan ancaman teknologi yang bersifat negatif harus bisa dihindari dari anak-anak. Selanjutnya, kita bersama harus ingatkan terus anak kita mengenai bahaya narkoba. Narkoba merupakan ancaman sangat luar biasa bagi generasi muda harus bersama kita mengantisipasinya. “Anak-anak kita harus menjadi generasi pintar dengan cara bertaqwa kepada Allah SWT, cerdas otaknya, sehat dan kuat badannya,” sebut wako.

Pada kesempatan itu, wako Zul Elfian berkenan melantik dan mengukuhkan Forum Anak Daerah Kota Solok Periode 2019-2021. Selanjutnya sesi tanya jawab antara wako dan para siswa, dan juga diserahkan reward kepada beberapa siswa yang hadir.

Crew : Deni, Eryx.