Mahasiswa KKN UNAND Dijamu Wali Kota Solok

SOLOK KOTA – Pemerintah Kota Solok Gelar
Temu Ramah dan Pelepasan Mahasiswa KKN Universitas Andalas bersama Wali Kota Solok
H. Zul Elfian, S.H, M.Si di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok, selasa (6/8). Sebanyak 135 Mahasiswa KKN UNAND telah menyelesaikan masa bhaktinya di Kota Solok lebih kurang 30 hari.

Wali Kota Solok H. Zul Elfian, SH, M.Si akui didepan seluruh tamu undangan bahwa masyarakat Kota Solok sangat senang dengan kedatangan Mahasiswa KKN dari UNAND “kalau dapat mahasiswa KKN ini lebih dari satu bulan disini, karena kami mendengar bahwa masyarakat sangat senang akan kehadiran ananda semua” tutur Wako.

Wako ucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa KKN yang sudah menghabiskan waktu dan tenaganya selama satu bulan berada di Kota Solok ini, “Terimakasih sudah banyak membantu selama berada disini, mudah-mudahan ananda semua sepulang dari sini menjadi orang-orang yang sukses dikemudian hari” tutup Wako.

Sebelumnya dalam kesempatan Direktur KKN UNAND Prof. Dr. Syamsuardi, M,Sc ungkapkan rasa terimakasihnya kepada Wali Kota Solok yang telah menjamu rombongan UNAND sekaligus telah bersedia menerima mahasiswa KKN selama 1 bulan ini. “Kami sangat berterimakasih sekali kepada Pemerintah Kota Solok yang sudah menjamu kami disini, semoga Mahasiswa UNAND setelah balik dari sini banyak mendapatkan ilmu yang langsung didapatkan dari lapangan” ungkap Syamsuardi.

KKN merupakan sebuah pembelajaran bagi mahasiswa yang terjun langsung di tengah masyarakat bagaimana mereka mampu untuk mempraktekkan serta mengembangkan softskillnya. Bagaimana dapat menerapkan ilmu yang sudah didapat di bangku perkuliahan sekaligus beradaptasi dengan masyarakat dilokasi KKN. (Suci/HumasPro)

Humascrew : Suci & eryx