Wako Solok Buka Puasa Bersama Senin

SOLOK KOTA – Satu lagi program bidang keagamaan oleh Wali Kota Solok H.Zul Elfian yang telah berjalan di era kepemimpinan beliau. Program itu yakni berbuka puasa sunah bersama yang diadakan setiap hari Senin. Kegiatan ini rutin digelar setiap senin sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

“Mungkin saat ini masih banyak yang belum melaksanakan ibadah puasa Sunah hari Senin, kedepannya kita akan terus mengadakan berbuka puasa sunah bersama setiap hari senin,” ucap H.Zul Elfian.

Hal itu diucapkan H.Zul Elfian saat melaksanakan buka puasa bersama, bertempat di Balairung 99 rumah dinas Wali Kota Solok, Senin (5/8). Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, Asisten III Setda Kota Solok Muhammad, seluruh kepala OPD di lingkungan Pemko Solok, Kepala Sekolah serta penceramah Alizar Chan.

Lebih jauh, Wako mengajak seluruh kepala OPD serta masyarakat Kota Solok untuk membiasakan diri melaksanakan ibadah puasa Senin dan Kamis. “Tentu akan sangat banyak manfaat yang diperoleh jika kita rutin melaksanakan ibadah puasa sunah Senin dan Kamis,” ujar wako.

Selesai buka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah, kemudian tausiyah keagamaan oleh Alizar Chan, serta Sholat Isya Berjamaah. (Deni/HumasPro).