11 Aplikasi Diserahkan

SOLOK KOTA – Dihadapan ratusan peserta Apel, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Muhammad, M.Si menyerahkan langsung Aplikasi-aplikasi yang diajukan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika oleh beberapa OPD dilingkup Pemerintah Kota Solok di Pelataran Depan Bappeda, Senin (5/7).

Aplikasi-aplikasi yang diserahkan merupakan ajuan dari beberapa OPD dalam membantu penunjang Kinerja ASN dan masyarakat dalam melaksanakan pelaporan. Adapun aplikasi yang diserahkan meliputi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian, Pengajuan dari BKPSDM, Sistem Informasi Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana dan Website BPBD Kota Solok, Aplikasi PUSPINA (Pusat Informasi Kebencanaan) berbasis android, pengajuan dari BPBD Kota Solok, Aplikasi Informasi Pendataan Bangunan Berizin Mendirikan Bangunan, Pengajuan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Selain itu, ada Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Online Berbasis Zonasi, pengajuan dari Dinas Pendidikan, Sistem Informasi Tera Online, pengajuan dari Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Sistem Laporan Kerja Non PNS, pengajuan dari SATPOL PP, Aplikasi Data Pokok Perencanaan, Pengajuan dari SATPOL PP, Aplikasi Mobitoring dan Evaluasi Pertanian, Pengajuan dari Dinas Pertanian, Aplikasi Akuntansi Koperasi, Pengajuan dari KPN Balaikota Solok. (Suci/HumasPro)