Sahli Bup Merangin Kunjungi Kota Solok

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok diwakili Staf Ahli (Sahli) Wali Kota Solok Susweni,SH dan M. Syafni,SE didampingi Kabag Umum Zulfadli,SH,MP dan Kabag HumasPro Nurzal Gustim,SSTP,M.Si menerima kunjungan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi Dedi Darmantias, S.Pi, M.Si di rumah dinas wako. Jumat (2/8)

“Seyogyanya langsung wako yang terima, tadi beliau ikut menunggu. Namun di waktu yang sama ada acara yang telah menanti kehadiran beliau. Untuk beliau titip salam maaf dan ucapan maaf serta terima kasih atas kunjungannya. Kunjungan-kunjungan seperti ini sangat besar manfaatnya disamping menjalin silahturahim antar daerah juga menjadi sharing pengalaman dalam pelaksanaan tugas di daerah” ungkap Susweni.

Sahli Bupati Merangin Dedi mengucapkan permohonan maaf karena telah merepotkan karena kunjungannya serta ucapan terima kasih atas sambutannya. “Maaf atas keterlambatan kami tadi karena masih dalam perjalanan, titip maaf juga kepada bapak wako. Terima kasih sambutannya yang diluar dugaan kami,” ucap Dedi.

Banyak hal yang didapat dari diskusi dengan Sahli Bupati Merangin terkait pelaksanaan tugas terkait staf ahli dan terutama terkait dinamika pelaksanaan tugas pemerintahan, tentunya dapat jadi pembelajar bagi kedua daerah.(HumasPro)