Wawako Lepas Tim SMPN 2 Kota Solok ke Tingkat Provinsi

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM pimpin upacara bendera di Lapangan SMP Negeri 2 Kota Solok, senin (29/7). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Ir. Alkaf, Majelis Guru, serta seluruh siswa siswi SMPN 2 Kota Solok.

Wawako Renier dalam amanatnya menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi untuk dapat menjauhkan diri dari pergaluan bebas dan Narkoba,”Jangan sampai ikut-ikutan terjerumus dalam narkoba, dan pergaulan bebas , karena dapat merusak masa depan ananda semua,” tutur wawako.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh siswa siswi untuk selalu mengingat jasa orangtua yang telah bersusah payah menyekolahkan ananda.

Tak lupa Wawako apresiasiasi kepada SMPN 2 Kota Solok karena telah menjaga ke asrian serta kebersihan lingkungan sekolah, “diharapkan kepada seluruh siswa untuk dapat menjaga kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekolah” harapnya.

Masih dikesempatan yang sama, Wawako melepas kontingen SMPN 2 Kota Solok ke tingkat Provinsi. “Saya turut apresiasi kepada SMPN 2 karena mampu meraih juara 1 di 4 cabang lomba dari cabang lomba yang ada” ucapnya.

Adapun cabang lomba yang akan diikuti para siswa meliputi Cabang lomba Solo Song yang diwakilkan oleh Arditia, Gitar Duet oleh Rian dan Gerald, cabang Poster oleh Safier, dan cabang tari oleh Sasya, reva, Aurel, Indah dan Yora.

“Untuk ananda yg akan ikut lomba nanti, jaga kondisi dan berlatih lebih serius, serta berjuang secara maksimal di perlombaan nantinya” semangat Reinier.

Kegiatan tersebut ditutup dengan temu ramah antara Wakil Walikota Solok, dengan Majelis Guru SMPN 2 Kota Solok dalam rangka membahas permasalahan yang terjadi.(Suci/HumasPro)