Tiga Orang Pejabat Dilantik

SOLOK KOTA – Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Muhammad, M.Si melantik tiga orang pejabat fungsional guru, arsiparis dan pembimbing kesehatan kerja di aula BKPSDM Kota Solok, Selasa (16/7).

Pejabat yang dilantik tersebut meliputi Mulyasni, S.Pd dan Resmaneli, S.Pd sebagai guru pertama, sedangkan Nunung Rahman, S.KM sebagai pembimbing kesehatan kerja pertama melalui penyesuaian/impassing.


Selamat Kepada Saudara yang dilantik hari ini” ucap Muhammad. Dalam sambutannya, Asisten Bidang Administrasi umum tersebut mengatakan Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan yang mesti diemban oleh PNS. Karena sambungnya “PNS yang dilantik dituntut menjunjung tinggi loyalitas dimanapun berada karena seyogyanya PNS yang diberikan jabatan dapat menunjukkan kompetensi dan kinerja serta dedikasi yang baik sesuai jabatan yang diembannya,” tutur Muhammad.

Ia juga berpesan kepada pejabat yang dilantik hari ini dapat melaksanakan tanggung jawab ini dengan senang hati, “karena jika kita melakukan sesuatu itu dengan hati yang senang, maka segala urusan kita juga akan mudah dan berkah” ucapnya. (Suci/HumasPro)