Wawako Buka Sosialisasi Ketaspenan, Produk Perbankan dan Kewirausahaan

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM membuka langsung sosialisasi ketaspenan, produk perbankan dan kewirausahaan di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Senin (15/7).

Wawako Solok Renier dalam sambutannya dihadapan 182 orang peserta mengungkapkan terimakasih kepada seluruh peserta atas kerja keras dan masa baktinya selama ini. “terimakasih atas pengabdian bapak/ibu ASN yang akan memasuki masa purna tugas di lingkungan pemerintahan Kota solok, pensiun bukan berarti mengakhiri jenjang karier kita” tutur Reinier.

Tak hanya itu, Wawako menambahkan Pemerintah Kota Solok juga akan terus berupaya untuk memikirkan kesejahteraan para purna bhakti setelah memasuki masa pensiun bersama mandiri taspen tentu nya.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa pensiun bukanlah akhir dari perjalanan karier bapak/ibuk. Akan tetapi merupakan satu fase kehidupan dimana seorang akan memiliki waktu yang relatif lebih banyak, dan Semoga kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat Dan jadi bekal bagi bapak/ibuk dalam mengisi waktu dengan kegiatan produktif merintis usaha setelah menjalani masa purna tugas nantinya” tutupnya.

Kepala Kantor Taspen Padang Teguh Riwayadi dari laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dengan tujuan bank mandiri taspen akan memberikan bekal kewirausahaan untuk bapak/ibuk purna yang akan memasuki masa purna tugas. (Suci/HumasPro)