Wako Evaluasi Berjalan Pelaksanaan MTQ

SOLOK KOTA – Pagi ini Wali Kota Solok Zul Elfian sengaja kumpulkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Solok dan Panitia Penyelenggara MTQ di ruang rapat wako. Selasa (18/6)

“Dalam sebuah event besar, evaluasi sambil berjalan sangat diperlukan sebagai bentuk langkah antisipasi jika ada hal yang perlu dicarikan solusi yang akan menghambat kelancaran dan suksesnya event,” ungkap wako.

Dalam arahannya wako menginventarisir persoalan-persoalan yang berkembang yang telah beliau himpun langsung saat monitoring maupun masukan-masukan banyak pihak peduli demi suksesnya perhelatan MTQ untuk ditindaklanjuti oleh panitia dan LO.

“Jangan menganggap kecil setiap persoalan yang ditemui dalam penyelenggaraan. Untuk itu saya minta kita semua jalankan tanggung jawab dengan sepenuh hati, baik itu panitia, LO (Penghubung) ataupun OPD. Namun, jika ada kritikan dan masukan dari banyak pihak kita respon positif jangan melemahkan semangat. Karena tidak setiap orang yang selalu memandang sisi baik. Tapi cenderung mencari lemah atau negatif. Untuk itu, jadikan kritik itu sebagai penyemangat demi suksesnya event yang kita laksanakan,” ungkap Zul Elfian.

Secara keseluruhan beliau mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras, ikhlas, semoga menjadi amal ibadah disamping menunaikan tugas. (HumasPro)
Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk dan dalam ruangan