Peresmian Kantor Camat Lubuk Sikarah.

SOLOK KOTA – Penandatanganan Prasasti oleh Wali Kota Solok H.Zul Elfian,SH,M.Si, serta gunting pita oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier,ST,MM menandai diresmikannya pemakaian gedung baru Kantor Camat Lubuk Sikarah, bertempat di Halaman Kantor Camat Lubuk Sikarah, Sabtu (25/5).

Peresmian ini dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama. Turut hadir, Ketua Komisi II DPRD Kota Solok H.Daswippetra Dt.Mjj Alam, Asisten, Kepala OPD, Camat Lubuk Sikarah Novri Aprilizen, Lurah, RT,RW serta tokoh masyarakat se Kecamatan Lubuk Sikarah.

Wali Kota H.Zul Elfian dalam arahannya, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari DPRD Kota Solok dan seluruh elemen masyarakat sehingga pembangunan gedung baru Kantor Camat Lubuk Sikarah bisa terlaksana dan diresmikan hari ini. Insyaa Allah tahun 2020 nanti akan dilanjutkan pembangunan baru Kantor Camat Tanjung Harapan. “Mari kita jaga, rawat dan manfaatkan gedung ini sebaiknya-baiknya guna pelayanan yang semakin prima kepada masyarakat,” ajak wako.

Lebih lanjut, H.Zul Elfian mengharapkan, dengan adanya bangunan baru, akan muncul semangat baru, serta pelayanan baru, sehingga masyarakat senang apabila berurusan ke Kantor Camat Lubuk Sikarah ini. “Jadikan kantor ini sebagai kantor yang disenangi oleh masyarakat, apabila datang ke kantor camat nantinya masyarakat akan menjadi senang,” sebut wako.

Senada dengan wako, Ketua Komisi II DPRD Kota Solok H.Daswippetra menyebutkan, motto pertamina 3S yakni senyum, salam, sapa agar bisa diaplikasikan dalam pelayanan masyarakat di kantor ini. “Senyum, salam, sapa harus diaplikasikan oleh pegawai kantor camat Lubuk Sikarah,” harapnya.

Hal itu karena, akan menjadi percuma jika bangunan bagus, namun sikap pegawai kantor Camat dalam melayani tidak bagus. Selanjutnya, H.Daswippetra juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja dalam pembangunan kantor camat ini, sehingga gedung kantor camat dapat diresmikan hari ini. (Deni,Jamalis/HumasPro).