Wako : Jadikan MTQ pra Visit Kota Solok 2020

SOLOK KOTA – “Persiapan harus makin intens dilakukan karena waktu pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXXVIII Tingkat Sumatera Barat di Kota Solok tinggal menghitung hari,” ungkap Wako dihadapan seluruh Kepala OPD dalam rapat koordinasi mingguan di ruang rapat wako. Rabu (22/5).

Dalam kesempatan itu, wako kembali mengingatkan seluruh OPD untuk tidak bekerja setengah setengah apalagi kita akan kedatangan tamu banyak. “Seperti disetiap pertemuan, jadikan MTQ ini sebagai pra visit Kota Solok 2020, seluruh sektor agar inventarisir yang menjadi tanggung jawabnya. Saya ingin kita memberikan kesan yang baik,” tutur Zul Elfian.

Terkait persiapan MTQ, wako juga ingatkan OPD untuk menghimbau seluruh ASN dilingkup masing untuk bersama-sama mengaungkan MTQ. Selain itu beliau juga mengevaluasi beberapa hal teknis terhadap progress yabg perlu jadi perhatian untuk segera ditindaklanjuti.

Sekda Rusdianto juga menambahkan sekaitan sedang berjalannya pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) tahun 2018 ditegaskan OPD agar memperhatikan jadwal pembahasan sehingga tidak ada alasan pembahasan terkendala karena ada pelaksanaan tugas diluar daerah. (HumasPro)