Wako Serahkan Paket Sembako Gratis

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok H.Zul Elfian,SH,M.Si secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako gratis bagi keluarga kurang mampu yang ada di Kota Solok, bertempat di Istiqlal Park, Lapangan Merdeka Kota Solok, Selasa (21/5).

Adapun paket sembako gratis tersebut berjumlah total 1562 paket, dengan rincian 1000 paket dari Pemko Solok, 437 paket dari BUMN dan BUMD di Kota Solok, serta 125 paket dari BAZNAS Kota Solok. Penyerahan bantuan tersebut sekaligus menandai dimulainya kegiatan Bazar Ramadhan/Pasar Murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Bazar tersebut berlangsung dua hari, 21 sampai 25 Mei di tempat yang sama.

Tampak hadir, Ketua TP PKK Kota Solok Ny.Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua GOW Kota Solok Ny.Elfia Reinier, Ketua Dharma Wanita Kota Solok Ny.Ria Rusdianto, Ketua Komisi III DPRD Kota Solok Nasril In Dt.Malintang, Ketua Baznas Kota Solok Zaini, kepala BUMN,BUMD serta OPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Wako H.Zul Elfian, dalam arahannya sebelum membagikan paket sembako mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan penyelenggara kegiatan ini. Kegiatan itu merupakan salah satu cara Pemko Solok dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M, serta untuk membantu meringankan keluarga miskin dalam pemenuhan ketersediaan bahan pokok.

Kepada masyarakat penerima bantuan, agar dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Tentunya, dengan kegiatan ini salah satu cara kita menyambut hari Raya Idul Fitri 1440H dengan gembira, serta meraih kemenangan melawan hawa nafsu,” ujar wako.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan stand bazar oleh Wako Solok, diikuti oleh seluruh tamu undangan serta masyarakat yang hadir pada kesempatan itu. (Deni,Jamalis/HumasPro).
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri