Tim I Kota Solok Kunjungi Masjid Al Furqan Koto Panjang

SOLOK KOTA – Staf ahli walikota bidang politik, pemerintahan dan hukum Ir.Alkaf selaku wakil ketua tim I Ramadhan Kota Solok memimpin kunjungan ke Masjid Al Furqan Kelurahan Koto Panjang, Kamis (16/5).

Anggota tim yang hadir pada kesempatan itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Solok Nurzal Gustim, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok Banteng Dono Sariro, Kepala Dinas PUPR Kota Solok Afrizal, Ketua KPU Kota Solok Asraf Danil, Kasubbag Protokoler Aldo Hendriko serta Staf Bagian HumasPro Jamalis bersama rekan pers.

Dalam arahannya, Ir.Alkaf kembali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam laju pembangunan, guna mewujudkan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah, serta menuju kota Baldatun Tayyibatun Wa Rabbun Gaffur.

“Berbagai pembangunan yang dilakukan Pemko Solok tidak akan maksimal manfaatnya, tanpa ada peran dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Solok,” ujarnya.

Selanjutnya, Pemko Solok meminta perilaku hemat seluruh masyarakat dalam menghadapi bulan puasa. Kecenderungan di Bulan Ramadhan, masyarakat terkesan boros dalam menyiapkan hidangan sahur dan berbuka.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

“Mari kita ambil hikmah Ramadhan, hindari perilaku boros dan utamakan hemat dalam menyediakan makanan untuk menu sahur dan berbuka,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Pemko Solok menyerahkan bantuan untuk operasional masjid sebesar Rp 3 Juta, serta Bank Nagari Cabang Solok menyerahkan bantuan Rp 2 Juta. (Deni,Jamalis/HumasPro).