Masjid Baiturrahman Dikunjungi Tim 11 SR Dihari Ketiga

SOLOK KOTA – Kunjungan di hari ketiga Dibawah Komando Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, S.IP, MM, Tim 11 Safari Ramadhan Kota Solok mengunjungi Masjid Baiturrahman, VI Suku Kota Solok, Kamis (16/5).

Masyarakat menyambut baik kedatangan tim 11 Safari Ramadhan “Selamat Datang kepada Tim 11 Safari Ramadhan di Masjid Kami ini” ungkap pengurus Masjid dalam sambutannya.

Rusdianto menjelaskan tujuan dari kunjungan tersebut guna menjalin silaturrahim antara pemerintah dan masyarakat, menyampaikan informasi pembangunan Kota Solok yang akan dan telah terjadi, sekaligus meminta dukungan kepada masyarakat Kota Solok untuk keberlangsungan program-program pemerintah tersebut.

Adapun pembangunan tersebut meliputi Lanjutan Pembangunan Rumah Sakit Kota Solok, Pembangunan Stadion di Laing, Pembangunan Jalan Lingkar Utara, pembangunan Pasar, dan pembangunan objek wisata agro Payo.

“Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kota Solok untuk ikut bersama- sama berpartisipasi dan menjaga lingkungan sehingga program-program Pemerintah berjalan dengan lancar” tutur Sekda.

Disisi lain, kesempatan tersebut juga dimanfaat masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhan masyarakat seperti salah satu jamaah menyampaikan langsung kepada sekda bahwa ada beberapa titik di kelurahan tersebut yang butuh penerangan, karena lampunya mati. (Suci/HumasPro)