Wako Buka Pesantren Ramadhan TP-PKK se-Kota Solok Tahun 2019

SOLOK KOTA – Pesantren Ramadhan TP-PKK Kota Solok dibuka langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok, Rabu (15/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Delfianto, kader serta pengurus PKK yang berjumlah 120 peserta. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 2 (dua) hari, 15-16 Mei 2019 mendatang dengan narasumber Diki Asnur.

Ketua Pelaksana Darmiati dalam sambutannya menyebutkan Tujuan dari pesantren ini untuk meningkatkan wawasan serta pengetahun kader dan pengurus TP PKK Kota Solok di bidang agama serta guna mempererat hubungan silaturrahmi antara kader dan pengurus.

Wali Kota Solok Zul Elfian sangat mengapresiasikan kegiatan semacam ini karena mendukung program pemerintah dalam mewujudkan “Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah”

Wako juga mengajak kepada seluruh peserta pesantren ramadhan untuk menjadikan momen ramadhan ini sebagai ajang untuk ladang amal. “Jika kita sudah lakukan semua amalan kita akan siap untuk dipanggil Allah SWT” tutur Zul Elfian

Disisi lain, Ketua TP PKK menegaskan kepada seluruh pengurus dan kader PKK untuk memperhatikan masyarakat yang akan menerima bantuan paket lebaran nantinya. “Jangan sampai orang yang patut menerima paket lebaran sampai tidak kebagian” tegasnya. (Suci/HumasPro)