Hari Ke 2 TSR II Kunjungi Masjid Iqrar IX Korong

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST. MM selaku ketua TSR II di hari ke 2 kunjungan bersama Tim ke Masjid Iqrar IX Korong, Wakil Ketua Kepala Badan Litbang Ir. Raflis, Sekretaris Tim Zulfadli, SH. MP Kabag Umum, Anggota Tim H. Dalius Anggota DPRD, Kadis Lingkungan Hidup Sukardi, SH, Kadis Perhubungan Drs. Asril, Kepala PT Pos KC Solok Herri Kardinal, Pimpinan BRI Cabang Solok Didik Triharyanto, Ketua Bawaslu Triati, S.Pd, Kepala Balitro, Kasubbag Pemberitaan dan Dokumentasi Humas Livka Orestilla, S.IP, MM. Mubaligh Samsidir, S.Ag, Rabu (15/5).

Wakil Wali Kota Solok Reinier, mengimbau masyarakat agar tidak percaya sama berita hoax, karena sekarang kita banyak mendengar masalah akan terjadi pada tanggal 22 di Jakarta. Reinier meminta situasi itu harus tetap dijaga. Jangan sampai mudah terprovokasi.
“Ya, kita selaku masyarakat Solok lebih baik serahkan kepada panitia dalam hal ini KPU dan Bawaslu untuk menentukan pengumuman hasil. Pastinya mereka bekerja sesuai dengan undang-undang dan peraturan perundang-undangan yang ada. Jadi kita tunggu dan serahkan ke mereka. Siapapun yang terpilih pilpres atau mungkin caleg sudah kuasa Allah,” ujar Wawako

Beliau juga menyampaikan bahwa Kota Solok tengah bersiap-siap menjadi tuan rumah perhelatan akbar MTQ ke 38 tingkat Propinsi Sumatera Barat mulai tanggal 14 s/d 22 Juni 2019, serta mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut mensukseskan kegiatan MTQ.
“Sukses tuan rumah, karena sulit untuk mendapatkan kepercayaan menjadi penyelenggara MTQ propinsi, sehingga ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat Solok untuk meramaikan kegiatan ini, dan tentunya juga sukses prestasi sebagai peserta,” ucap Wawako.

Reinier juga meminta masukan untuk Pemerintah dari masyarakat atau Jemaah Masjid Iqrar IX Korong, Masukan yang acap kali di terima oleh TSR II yaitu masalah Air Bersih.

Diakhir acara TSR II juga memberikan bantuan sebanyak 3 juta rupiah (Eryx, Anggi/Humaspro).