Tim Ramadhan Kota Solok Kunjungi Masjid Ikhwanul Muslimin

SOLOK KOTA – Masjid Ikhwanul Muslimin menjadi Tempat pertama kunjungan Tim 11 Tim Ramadhan Kota Solok dibawah Rombongan Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, S.IP, MM, Selasa (14/5). Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas PPPA serta rombongan lainnya.

“Selamat datang dan terimakasih kepada Tim Ramadhan Kota Solok telah mengempatkan hadir di Masjid kami ini” tutur Pengurus Masjid dalam sambutannya.

Kunjungan tersebut merupakan agenda tahunan oleh Pemerintah Kota Solok dalam rangka menjalin serta mempererat hubungan silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat Kota Solok, selain itu juga dalam rangka penyampaian program-program strategis dari Pemerintah Daerah sehubungan dengan Pelaksanaan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kota Solok.

Selaras dengan itu, Rusdianto dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Tahun ini bertepatan di bulan Juni depan, Kota Solok diberi amanat oleh Provinsi menjadi tuan rumah MTQ Nasional. Oleh karena itu, ia berpesan kepada seluruh masyarakat agar dapat menjadi tuan rumah yang baik dan ramah nantinya.

“Mari bersama-sama kita sukseskan MTQ mendatang dengan menjadi tuan rumah yang baik dan ramah, kami mempunya dua target di MTQ kali ini meliputi “Sukses menjadi tuan rumah dan sukses dari prestasi “ harap sekda

Pada kesempatan tersebut, Tim Ramdahan juga memberikan sumbangan sebanyak 3Jt Rupiah guna pembangunan Masjid. Pengurus Masjid Ikhwanul Muslimin berharap kegiatan seperti ini selalu diagendakan setiap tahunnya karena sangat membantu kelangsungan pembangunan Masjid. (Suci/HumasPro)