Tim Ramadhan Prov. Sumatera Barat Donasikan Bantuan Sebanyak 20 jt ke Masjid Al-Firdaus, KTK, Kota Solok

SOLOK KOTA – Kunjungan Tim Ramadhan Provinsi Sumatera Barat ke Masjid Al-Firdaus, KTK, Kota Solok membawa kabar gembira untuk jamaah masjid, karena dalam kunjungan tersebut Tim Ramadhan Provinsi memberikan bantuan uang tunai sebanyak 20jt Rupiah, Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim Provinsi kepada Pengurus Masjid Al-Firdaus didampingi oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, senin (13/5).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Asben Hendri, SE,MM yang didampingi oleh Tim Ramadhan Kota Solok meliputi, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, unsur Forkopimda serta Unsur OPD.

Lantunan ayat suci oleh Tahfidzh Ibnu Hakim membuka acara kunjungan Tim Ramdhan Provinsi Sumatera Barat.

Walikota Solok Zul Elfian, SH, M.Si dalam sambutannya di Jamuan Berbuka Puasa di Rumas Dinas Wali Kota Solok ungkapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Rombongan Tim Ramadhan Prov. Sumatera Barat ke Kota Solok.

“Selamat Datang Kepada Tim Ramadhan Provinsi Sumatera Barat yang telah meluangkan waktu untuk hadir di Kota Solok, semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi kita bersama, dan mari kita jadikan ramadhan kali ini menjadi ramadhan yang indah” tutur Wako.

Tak hanya Wako, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT turut berharap dengan kehadiran Tim Ramadhan ini dapat memberikan kabar gembira kepada masyarakat sekitar.

Disisi lain, Ketua Tim Ramadhan yang dipimpin oleh Asben Hendri, SE, MM Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan menyampaikan tujuan dari kegiatan kunjungan tersebut guna menjalin hubungan tali silaturrahmi antara Pemerintah dan Masyarakat dan bantuan yang disalurkan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk memperbaiki pembangunan sarana dan prasarana Masjid.

“Kami berharap setelah ini, pembangunan Masjid Al-Firdaus ini dapat di tingkatkan” tutur Asben.

Tak hanya itu, Asben turut menyampaikan pesan dari Gubernur untuk seluruh elemen masyarakat agar dapat bersama-sama membantu dan mensuport pemerintah untuk mewujudkan Sumbar Negeri Damai dan Harmonis. (Suci/HumasPro)