Milad ke 10 dan Wisuda ke 5 Pondok Pesantren Waratsatul Anbiya Kota Solok.

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Reinier,ST,MM menghadiri Milad ke 10 dan Wisuda ke 5 Pondok Pesantren Waratsatul Anbiya Kota Solok, Ampang Kualo, Kelurahan Kampung Jawa, Selasa (30/4). Turut hadir, Plt Kakan Kemenag Kota Solok H.Afrizen, tokoh masyarakat, serta para santri ponpes.

Adapun santri/santriwati yang diwisuda pada kali ini sebanyak 15 orang, yang terdiri dari 9 orang Santriwati dan 6 orang santri.

Wawako Reinier dalam arahannya menyebutkan, Pemko Solok dan DPRD Kota Solok senantiasa selalu bekerjasama dalam mengarahkan masyarakat guna menjadikan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah, serta membimbing dan mengajak masyarakat hidup dalam ridho Allah SWT.

“Pemerintah Kota Solok juga akan memberikan perhatian lebih kepada pondok pesantren (Ponpes) akan diberikan perhatian lebih, karena ponpes menjadi salah satu tempat mewujudkan jargon kita tersebut,” sebut Reinier.

Reinier berjanji, seluruh langkah baik yang akan dilakukan di ponpes ini, senantiasa akan selalu didukung oleh Pemko Solok. Kedepannya, kita akan menjadikan ponpes sebagai benteng, guna menghindari anak muda kita dari pengaruh buruk yang gencar saat ini.

Kepada para santri/santriwati, Reinier berpesan agar selalu menimba ilmu dengan sungguh-sunggu. “Ananda teruslah menimba ilmu dengan baik. Ananda sekalian beruntung bisa menuntut ilmu di ponpes ini. Santri/Santriwati yang ada di ponpes termasuk orang-orang yang mendapatkan rahmat,” tutup Wawako. (Deni,Eryx/Humaspro).