Sekda Ajak Kader PKK Siap Ambil Juara di Jombore PKK Tingkat Provinsi

PADANG PANJANG – “Mari kita rebut juara di jambore PKK tingkat Provinsi nanti” ajak Sekretaris Daerah Rusdianto, S.IP, MM didepan seluruh kader-kader PKK dalam penutupan Jambore PKK tingkat Kota Solok di Mifan Waterpark, Senin (22/4).

Rusdianto ungkap apresiasinya kepada seluruh kader-kader PKK Kota Solok yang sangat antusias mengikuti kegiatan jambore tersebut. Jambore kali ini Kelurahan Kampung Jawa berhasil merebut juara umum.

Tak hanya itu, Ketua Pelaksana Ria Rusdianto dalam laporannya mengajak kepada seluruh kader PKK saling mengevaluasi dari kesalahan jambore tahun sebelumnya. “Kami harap kader yang akan mewakili jambore PKK tingkat Provinsi di Batusangkar mendatang dapat menambah wawasan dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang sudah lewat”. Tutur Ria.

Pada kesempatan tersebut, kader PKK turut ungkapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kota Solok yang telah melaksanakan event seperti ini. Kader berharap event seperti ini selalu dipertahankan karena memperkuat kekompakkan kader dan saling mengenal satu dengan lainnya.

“Jambore PKK ini momen yg dinantikan oleh kader pkk karena dapat saling mengenal kader, saling memotivasi, saling silaturrahmi, kami berharap kepada pengurus PKK jangan pernah lelah memberikan pembinaan kepada kami, karena banyak kader-kader baru yang masih butuh ilmu dari para pembina” tutur Atris Heldayanti, kader PKK Tanjung Harapan.

Disisi lain, kader PKK Lubuk Sikarah Fitrisia Andolina berharap kepada Pemerintah Kota Solok untuk lebih menggenjot lagi Rt/Rw untuk giat lagi mengajak ibu-ibu PKK di tiap kelurahan.

Diakhir sambutannya Rusdianto berharap kepada seluruh kader jangan lalai setelah kegiatan ini, “Jangan sampai disini saja perjuangan ibu-ibu semua, langsung lakukan persiapan untuk jambore PKK tingkat Provinsi di Batusangkar mendatang” tutup Rusdianto. (Suci/HumasPro)