Kader PKK diharapkan Dapat Tingkatkan Kualitas Kinerja

SOLOK KOTA – Sebanyak 286 Anggota Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Solok dilepas langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian untuk mengikuti Jambore Kader PKK tingkat Kota Solok di Halaman Kantor Balai Kota Solok, sabtu (20/4).

Jambore Kader PKK tingkat Kora Solok ini akan digelar di Mifan Kota Padang Panjang dari tanggal 20 sampai dengan 22 April mendatang. Turut hadir dalam pelepasan tersebut Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, S.IP, MM, Ketua TP PKK Kota Solok Zulmiyetti Zul Elfian, serta OPD terkait.

Ketua Pelaksana Ria Rusdianto dalam laporanya menyebutkan, tujuan dari adanya kegiatan ini untuk meningkatkan wawasan serta keterampilan operasional 10 program pokok PKK dalam rangka mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera, Untuk menjaga hubungan silaturahim antar kader-kader PKK Kota Solok, serta menjadi Reward dalam upaya memotivasi kader-kader PKK guna meningkatkan kinerja kader.

Disisi lain, Wali Kota Solok Zul Elfian menghimbau kepada seluruh peserta agar dapat menjaga kekompakkan Tim. “Jagalah kekompakkan diantara kita bersama, jalankan dengan sabar dan ikhlas,” tutur Wako.

Tak hanya itu, Zul Elfian juga memberikan semangat kepada seluruh peserta yang akan berangkat ke Mifan. Wako turut menambahkan dengan adanya Kegiatan Jambore ini, wawasan dan kualitas kader PKK meningkat setiap tahunnya.

“Kegiatan rutin ini berharap dapat memberikan dan meningkatkan kualitas, wawasan kader bisa berkembang, semoga mulai ada pembinaan terhadap kaderisasi PKK, sehingga Kota Solok senantiasa terdepan” ungkapnya. (Suci/HumasPro)