PPNI KOTA SOLOK GELAR PEMERIKSAAN PENYAKIT TIDAK MENULAR SECARA GRATIS DALAM RANGKA HUT KE 45

SOLOK KOTA – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Solok, memperingati HUT PPNI ke 45. PPNI menggelar kegiatan Car Free Day, senam massal bersama perawat, KJS, dan masyarakat, Pemeriksaan penyakit tidak menular serta pemeriksaan kadar CO analyzer bagi perokok dan konsultasi penyakit terkait hasil pemeriksaan, ada juga Doorprize. Acara ini juga tampak hadir Wakil Wali Kota Solok bersama ketua GOW, Kepala Rumah Sakit M. Natsir, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok acara ini dilaksanakan di depan Klinik Tumbuh Kembang, Minggu (17/03).

Wakil Wali Kota mengucapkan selamat kepada seluruh perawat kota solok dalam rangka HUT ke 45 PPNI ini kita masyarakat harus ikut serta dalam kegiatan ini mereka telah banyak mengabdi untuk kesehatan kita bersama di Kota Solok ini.

“Kalau perawat kita tidak bersemangat maka akan berdampak buruk buat kesehatan kita bersama, mari kita bersama-sama masyarakat kota solok memberi mereka semangat mudah-mudahannya kedepannya perawat kita ini termotivasi untuk melakukan tugas-tugas mereka dengan giat,” tutur Wawako.

Beliau juga mengucapkab selamat pada masyarakat kota solok yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT PPNI ke 45 ini. “Jaga terus kesehatan kita,” teriak Reinier dengan semangatnya beliau mengucapkan salam sehat “Sehatkah Solok“ Sehat…. “ Sehatkah Kita“… Sehat…

Diakhir sambutannya di Wawako mengapresiasi kepada seluruh PPNI yang ada di Kota Solok yang telah melaksanakan kegiatan ini dan juga menyediakan tempat pemeriksaan penyakit tidak menular secara gratis untuk masyarakat Kota Solok semoga kita semua tetap sehat dan terus jaga kesehatan. (Eryx/HumasPro)