Wawako Reinier Kukuhkan Guru yang Diberikan Tugas Sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri Di Lingkungan Pemerintah Kota Solok

SOLOK KOTA – Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM kukuhkan Guru yang Diberikan Tugas Sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri Di Lingkungan Pemerintah Kota Solok di Aula SMP Negeri 5 Kota Solok, Rabu (6/2).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Dra.Hj.Mursiati,MM, Kepala BKPSDM, Kepala BPBD serta seluruh guru yang ada di lingkup Pemerintah Kota Solok.

Adapun Guru yang diiukuhkan meliputi: Elma,S.Pd ditempatkan di SDN 02 PPA, Desmiwarti, S.Pd di SDN 04 PPA, Arvinda, S.Pd di SDN 05 kampung jawa, Jawanir, S.Pd di SDN 03 Simpang Rumbio, Titit sopia, S.Pd, SD di 08 VI suku, Elyarti, S.Pd di SDN 13 Simpang Rumbio, Jusnidar K, S.Pd, SD di SDN 10 Nan Balimo, Ita Herawati Nazar, S.Pd di SDN 16 Nan Balimo, Warti, S. Pd, SD di SDN 14 laing, Hj desniwati R, S.Pd, SD di SDN 02. Aro, Karnaini, S.Pd di SDN 17 laing, Dra Yeni Asrida, MM di SDN 20 Sinapa Piliang, Marjula Alita, S.Ag di SDN 10 VI Suku, Leli yulimarni, S.Pd di SDN 18 Sinapa Piliang, Aspit, S.Pd di SDN 03 Kampung Jawa, Diyetri violet, S.Pd, SD di SDN 05 VI suku, Edi yanto, S.Pd di SDN 21 Simpang Rumbio.

Sedangkan guru yang masa jabatannya di perpanjang meliputi: Maizoni Roza, S.Pd, SD 13 Kampung Jawa, Etri Gusti, S.Pd, SD 22 Nan Balimo, Maimuharma, S.Pd SD 19 Tanah Garam, Dra lucila sri elimiati SD 07 Kampung Jawa.

“Selamat kepada yang dikukuhkan hari ini, semoga amanah dengan jabatan yang telah dipercayakan, dan bekerjalah dengan sepenuh hati”, ungkap Reinier didepan seluruh tamu undangan yang hadir.

Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM mengatakan Pergeseran ini hal yang lumrah terjadi dan ada aturan-aturan yang harus kita patuhi serta beresiko. Tak hanya itu, Keberhasilan Kepala Sekolah terkait langsung dengan kemampuannya me-manage staffnya. “Jalinlah Komunikasi yang baik dengan seluruh staff sekolah, dan lakukan semuanya dengan ikhlas, serta jika ada masalah janganlah menunda-nunda menyelesaikannya”, tutur Reinier.

Di Akhir sambutan, Reinier berharap kepada seluruh Kepala Sekolah yang dikukuhkan dapat meningkatkan prestasi-prestasi kedepannya. “Dengan adanya prestasi-prestasi di tiap sekolah dasar di Kota Solok, kita akan lahirkan sekolah-sekolah yang berkualitas di Kota Solok nantinya” tutup Reinier. (Suci/HumasPro)