BAZNas Salurkan Zakat

SOLOK KOTA – Wakil Walikota Solok Reinier menghadiri penyerahan zakat yang disalurkan melalui BASNas Kota Solok bagi masyarakat kurang mampu di Mesjid Lubuk Sikarah. Kamis (27/12)

Turut hadir dalam acara penyerahan Staf Ahli Wako, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, Ketua Baznas Kota Solok, Ketua LKAAM, Ketua GOW, Asuransi bineka life

Dalam sambutannya Wawako mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas nama Pemerintah Kota atas kinerja BAZNas yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Solok yang kurang mampu.

“Terima kasih dan penghargaan pada BASNas atas upayanya yang dinilai sukses penyaluran dana zakat yang disalurkan umat. Semoga kedepan semakin banyak masyarakat yang mau menyalurkan dan berzakat lewat BAZNas sehingga diharapkan lebih tepat sasaran,” ungkap wawako.

Beliau juga berpesan kepada seluruh penerima zakat untuk dapat bijak menggunakan bantuan zakat yang diterima, harapan beliau kedepan yang menerima zakat hari ini, pada hari mendatang menjadi pemberi zakat hendaknya.

“Khusus hari ini kita BAZNas akan menyalurkan bantuan untuk 247 orang dan dari Pemerintah Provinsi sebesar 200 juta untuk 50 KK bantuan usaha dan kita juga dapat bantuan kedai serambi madinah khususnya buat warga yang kurang mampu”, tutur Reinier. (HumasPro)