Malam Resepsi Peringatan HUT Kota Solok ke-48 Sukses Digelar

SOLOK KOTA – Tepat pada tanggal 16 Desember 2018, Kota Solok resmi merayakan Ulang Tahun Hari jadinya ke-48. Bagi Pemerintah Kota Solok sendiri peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok ini menjadi momentum untuk mengingat bagaimana baik buruknya perjalanan di tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian HUT Kota Solok berjalan lancar dan sukses” ungkap Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, S.IP, MM selaku ketua pelaksana didepan seluruh tamu undangan dan masyarakat yang hadir di Malam Resepsi Peringatan HUT Kota Solok ke-48 di Simpang Denpal, Minggu (16/12).

Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM turut ucapkan apresiasi kepada seluruh pihak yang terkait atas suksesnya acara HUT Kota Solok ke-48 kali ini “Tanpa usaha dan kerja keras semuanya tak akan berjalan dengan sukses, mari sama-sama kita tingkatkan lagi kemajuan daerah kita” tutur Reinier.

Reinier menambahkan di tahun 2018 Kota Solok dibanjiri penghargaan dari pusat, hal tersebut merupakan bukti dari kerja keras semua OPD, Reinier mengajak mari bersama-sama berikan inovasi-inovasi baru guna kemajuan Kota Solok.

“Semoga kita semua dapat wujudkan visi dan misi kita menjadikan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah” tutup Reinier. Pemerintah Kota Solok selalu berupaya untuk membenahi Masjid-Masjid yang ada di Kota Solok agar tercerminnya Kota Beras Serambi Madinah.

Disisi lain, Asmaniar selaku perantau dalam sambutannya ungkap rasa kagumnya terhadap kedua pemimpin Kota Solok. “Kami berharap Kota Solok dibawah Kepemimpinan Zul Elfian-Reinier menjadi lebih baik lagi” unkapnya. (Suci/HumasPro)