Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

SOLOK KOTA – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Pemerintah Kota Solok melaksanakan Tabligh Akbar dengan Mubaligh Drs.H.Abu Bakar Syarif,MA, bertempat di Masjid Lubuk Sikarah, Senin (19/11).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Walikota Solok Reinier,ST,MM, Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto,SIP,MM, Wakapolres Solok Kota Kompol Sumintak, Ketua LKAAM Kota Solok H.Rusli Khatib Sulaiman, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok Milda Murniati, seluruh Kepala OPD, para pelajar serta masyarakat.

Wawako Reinier dalam arahannya mengajak semua yang hadir dalam Tabligh Akbar agar dapat menyerap dan mengamalkan pesan dari ustad untuk dilaksanakan dalan kehidupan sehari-hari.

“Tabligh Akbar ini jangan hanya sebagai peringatan semata yang dilakukan setiap tahun, tapi mari kita jadikan Tabligh Akbar ini untuk melakukan perubahan dalam diri kita sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Drs.H.Abu Bakar Syarif,MA dalam ceramahnya mengingatkan kembali apakah kita semua benar-benar telah mencintai Rasulullah Muhammad SAW. Adapun 7 (Tujuh) akhlak rasul yang selalu dilakukan siang dan malam yang hendaknya kita amalkan ialah membiasakan diri dalam keadaan berwudhu, membiasakan membaca Al Qur’an, Banyak-banyak beristighfar Selanjutnya, selalu Sholat dalam Masjid, membiasakan Sholat Tahajjud di penghujung malam, selalu menjaga silaturrahim, serta banyak berinfak dan Bersedekah. (Deni/HumasPro).