Wawako Lepas Kontingen Porprov XV Tahun 2018 ke Kabupaten Padang Pariaman.

SOLOK KOTA – Wakil Walikota Solok Reinier bersama Sekretaris Daerah dan Unsur Forkopimda, Ketua KONI dan Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Solok melepas kerangkatan kontingen Kota Solok mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat ke XV di Kab. Padang Pariaman. Sabtu (17/11)

Jefrizal selaku Ketua Kontingen melaporkan bahwa Kota Solok mengikuti 32 cabang dan tentunya besar harapan dapat suksesĀ di ajang Porprov XV dan jadi kebanggaan untuk Masyarakat Solok pada umumnya.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Solok Reinier mengucapkan terimakasih kepada para pelatih telah melatih atlet untuk kesiapan Porprov yang XV ini.

“Saya apresiasi kerja keras pelatih dalam membentuk atlet yang berprestasi, semoga ini membanggakan dan mengharumkan nama Kota Solok,” ungkap Reinier.

Disamping itu beliau juga apresiasi yel-yel penyemangat atlit dalam mengikuti pekan Porprov nantinya sembari menyerukan yel-yel tersebut.

“Siapa kita !!! Solok Kota Beras Serambi Madinah..Siapa Kita!!! Solok Kota Beras Serambi Madinah ” Bagaimana Kita!! ku cinta, ku jaga, dan ku bela,” teriak wawako.

Wawako berpesan atas nama Pemerintah Kota yang melepas kontingen agar menjaga nama Kota Solok baik dalam hal sikap, perilaku maupun dalam hal prestasi tentunya dengan memawa medali emas lebih banyak lagi dari Porprov sebelumnya.

Pelepasan secara resmi ditandai dengan penyerahan bendera Kota Solok dari Wakil Walikota kepada Ketua Kontingen di depan Balaikota Solok (Eryx HumasPro)