Ratusan Atlet dan dan Pelatih Kontingen Kota Solok Gelar Do’a Bersama

SOLOK KOTA – Ratusan Atlet serta Pelatih se-Kota Solok padati Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok dalam rangka Malam Pengantar Tugas dan Do’a Bersama Kontingen Kota Solok untuk mengikuti Por-Prov XV 2018 di Kabupaten Padang Pariaman nantinya, Senin (12/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Solok Reinier, ST,MM, Ketua DPRD Yutris Can. Ketua KONI Nofrizal, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan selaku Ketua Kontingen, pengurus, Atlit dan pelatih yang terkait dengan Por-Prov ke-XV mendatang.

Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat (Porprov Sumbar) ke XV tahun 2018 di Padang Pariaman digelar pada 19 November mendatang. “Berbagai persiapan telah dilakukan oleh semua atlet dan pelatih” tutur Nofrizal selaku Ketua KONI.

Nofrizal menyebutkan dalam laporannya tujuan dari kegiatan tersebut guna meningkatkan motivasi para atlet dan memupuk rasa persaudaraan antara para atlet.

Walikota Solok Zul Elfian, SH, M.Si sangat apresiasi kepada semua pengurus yang terkait dengan lancarnya semua persiapan yang telah dilakukan demi kelancaran pertandingan di Padang Pariaman Nantinya. “Terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah bekerja keras dalam persiapan mensukseskan Por-Prov ke-XV, pertahankan hal tersebut.” Tutur Zul Elfian.

Tak hanya Wako, Ketua DPRD Yutris Can juga mengakui kinerja KONI saat ini,”Hari Ini KONI buktikan kerja kerasnya dengan hadirnya 482 atlet malam ini dalam persiapan Por-Prov” ungkapnya. Ia juga ungkapkan pemerintah dan DPRD selalu mensuport segala urusan para atlet dengan menyiapkan bonus untuk para atlet yang prestasi.

Disisi lain, Walikota Solok Zul Elfian, berharap Kota Solok dapat meraih peringkat 3 di ajang Por-Prov mendatang “jangan jadikan bonus yang dijanjikan pemerintah menjadi motivasi atlet untuk memenangkan pertandingan, tetapi berikanlah yang terbaik, semoga kita semua memperoleh hasil yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Kota Solok” harap Zul Elfian.

“Selamat bertanding, jaga kekompakkan dan berikan hasil yang terbaik”

Pada kesempatan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan Kartu BPJS kecelakaan kerja serta pengalungan ID card kepada Atlet dan Pelatih. (Suci/HumasPro)