Wawako Reinier Resmikan Peletakan Batu Pertama Masjid At-Taqwa SMP Negeri 3 Kota Solok

SOLOK KOTA – Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM letakkan batu pertama pembangunan Masjid At-Taqwa SMP Negeri 3 Kota Solok, Sabtu (3/11). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Solok Kota, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, Majelis Guru, Pensiunan, Donatur serta Alumni SMP Negeri 3 Kota Solok.

Drs Dodi Osmon selaku Pengurus pembangunan Masjid At-Taqwa SMPN 3 Kota Solok  dalam laporannya mengucapakan terimakasih kepada Seluruh donatur yang berpartisipasi atas terlaksananya pembangunan Masjid At-Taqwa SMP Negeri 3 Kota Solok khususnya untuk H. Yenon sebagai donatur utama dalam pembangunan ini. Untuk kedepannya diharapkan pembangunan ini menghasilkan kegiatan yang positif, “Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan Masjid ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan menjadi ladang amal bagi donatur yang membantu pembangunan ini.” Tutur Dodi

Wakil Walikota Reinier turut ucapkan selamat kepada seluruh alumni yang akhirnya berhasil wujudkan membangun Masjid At-Taqwa tersebut yang sebelumnya tertunda, “ saya sangat apresiasi kepada seluruh pihak yang terkait dengan pembangunan ini.” Tutur Reinier

Reinier menambahkan “pembangunan ini diharapkan dapat membantu membangun pendidikan kharakter siswa dan siswi SMPN 3 Kota Solok agar tak mudah terjerumus kedalam dunia narkoba dan minuman keras” ungkapnya.

Acara tersebut ditutup dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Walikota Solok, Kapolsek Solok Kota, Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Solok , Kepala Dinas Pendidikan yang dalam hal ini diwakili oleh Wardiman, Ketua Komite, serta Ketua Pengurus Pembangunan Masjid tersebut. (Suci/Humaspro)