Service Wawako Solok Buka Kejuaraan Bulutangkis Walikota Cup ke V

SOLOK KOTA – Service Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM membuka langsung pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Walikota Cup ke-V di Gor Tanjung Paku Kota Solok, Selasa (30/11)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Harian PBSI Prov. Sumatera Barat, Ketua Harian KONI Kota Solok, Pimpinan Bank Nagari serta seluruh peserta dan tamu undangan Kejuaraan Bulutangkis Walikota Cup ke-V.

Ketua Pelaksana dalam laporannya menjelaskan Kejuaraan tersebut akan berlangsung selama 5 hari yang akan digelar di Gor Tanjung Paku Kota Solok, mulai dari tanggal 30 Oktober sampai dengan 3 November 2018. Dan Peserta
yang akan mengikuti Kejuaraan tersebut sebanyak 357 orang meliputi seluruh atlit yang terdaftar se Sumatera, namun pada kesempatan tersebut hanya 4 daerah saja yang mengikuti kejuaraan tersebut yaitu Sumatera Barat, Jambi, Riau dan Bengkulu.

Dikesempatan yang sama, Ketua Harian PBSI Sumbar Drs. Basril Basar, M.Si mengukuhkan PBSI Kota Solok. Wawako turut mengucapkan selamat atas dikukuhkannya organisasi tersebut,”Selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan semoga amanah, dan jagalah kekompakkan dalam organisasi” ungkap Reinier

Basril Basar berharap dengan adanya kejuaraan ini dapat melahirkan Atlit- atlit yang berkualitas. “Diharapkan setelah kegiatan ini melahirkan bibit bibit yang berkualitas, saya berpesan bermainlah dengan sportif” tutur Ketua harian PBSI Sumbar tersebut.

Disisi lain, Reinier berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Solok agar dapat menjaga ketertiban dan dapat menyambut tamu yang datang dengan ramah, “Jadilah tuan rumah yang ramah dan buatlah tamu yang datang bisa nyaman di daerah kita, saya harap tahun depan jumlah kunjungan peserta lebih banyak lagi dari tahun sekarang” tutup Reinier. (Suci/HumasPro)