Walikota Zul Elfian Lantik 17 pejabat Administrator dilingkungan Pemerintahan Kota Solok

SOLOK KOTA – Walikota Solok Zul Elfian melantik 17 pejabat administrator dilingkungan Pemerintah Kota Solok di Loby Lantai 2 Sekretariat Daerah Kota Solok, Jum’at (28/9).

Pejabat administrator yang dilantik tersebut meliputi Kenfilka,SH sebagai Sekretaris BKPSDM, Anthony Ibnu,S.STP,M.Si sebagai Sekretaris Bappeda, Ratnawati, SH,MM sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Drs. Azrul sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Nadia Efriyanti, SE, MM sebagai Sekretaris BKD, Jufri Suardi, ST sebagai Pj Sekretaris PUPR, Ardinal,SKM,MKM sebagai Kepala Bagian PAP Setda, Drs. Eni Suryani sebagai Kepala Bagian Program dan Keuangan pada Sekretariat DPRD, Firstralianof, SE sebagai Kepala Bidang Anggaran BKD, Neni Adiar,S.Sos sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan BKD, Aznil Zaini,ST,MT sebagai Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Afrizon,SE,M.Si sebagai Kepala Bidang Aset Daerah BKD.

Sedangkan pejabat pengawas meliputi Restu Ardiati,SE sebagai Kasubbag Program dan Keuangan Sekretariat BKD, Zulhafiman,SE sebagai Kepala UPTD Rumah Potong Hewan Dinas Pertanian, Ulfa Golnarsih,S.Pi sebagai Kepala Tata Usaha UPTD Rumah Potong Hewan Dinas Pertanian, Wiwiq Sriweniza, SKM sebagai Kepala Tata Usaha UPTD Labor Kesehatan Daerah Dinas Kesehatan, dan Isnurzain, SE sebagai Kasubbag Program dan Keuangan Sekretariat Kecamatan Tanjung Harapan.

“Selamat Kepada Saudara yang dilantik hari ini” ucap Zul Elfian. Dalam sambutannya, Wako mengatakan Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan yang mesti diemban oleh PNS. Karena sambung Zul Elfian “PNS yang dilantik dituntut menjunjung tinggi loyalitas dimanapun berada karena seyogyanya PNS yang diberikan jabatan dapat menunjukkan kompetensi dan kinerja serta dedikasi yang baik sesuai jabatan yang diembannya,” ungkap Wako.

Zul Elfian berharap dengan dilantiknya PNS ini dapat menjadi motivasi bagi PNS-PNS lainnya untuk meningkatkan kinerja masing-masing.
“Saya harap saudara yang dilantik dapat menjaga sikap dan perbuatan, karena Sebagai pejabat, otomatis menjadi figur dan panutan bagi bawahan serta masyarakat yang akan mengawasi segala aktivitas pejabat,” tutupnya. (HumasPro)