Walikota Solok Zul Elfian Buka Kejurda Taekwondo Walikota Cup II Solok

SOLOK KOTA – Pembukaan Kejurda Taekwondo Walikota Cup II Solok Se- Sumatera Barat 31/08 di Sport Hall Tanjung Paku dihadiri langsung oleh Walikota Solok H.Zul Elfian, SH. Msi, Ketua Pemprov Taekwondo Sumbar Hardiyanto, Kasdim, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Solok, dan Masyarakat.

Ratusan Peserta Taekwondo dari 19 Kota / Kab di Sumatera Barat ambil bagian dalam ivent Kejurda ini. “Dengan berolahraga maka akan melahirkan generasi sehat dan bermental bagus dan mengarahkan pada kegiatan positif ” ucap Walikota Solok

” Cabang Olahraga Taekwondo merupakan salah satu cabang unggulan Kota Solok ”
Informasi yang dihimpun di lapangan ada, sekitar 380 peserta usia dini, pra junior, dan junior ikut Ivent Kejurda Taekwondo Walikota Cup II Se-Sumatera Barat.

Walikota Solok mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan Masyarakat , OPD dan Peserta Kejurda karena ikut mensukseskan Kejurda Taekwondo Walikota Cup II Solok Tahun 2018 ini. Semoga acara kita ini tetap berkelanjutan dari tahun ke tahun.

Ketua Pemprov Taekwondo Sumbar Hardiyanto , ia mengakui, tidak mudah mencetak atlet prestasi. Melalui latihan yang teratur dan mengikuti berbagai perlombaan akan mampu melahirkan atlet-atlet yang akan mengharumkan nama Daerahnya sendiri.
“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Solok untuk ivent kejurda Taekwondo Walikota Cup II semoga acara ini lancar seperti tahun sebelumnya.
dari sini kita bisa melihat secara langsung atlet-atlet usia dini yang berprestasi, insyaallah nantinya bisa menyumbangkan emas untuk daerah masing-masing, atau untuk Negara Indonesia seperti di Sea Game dan Asean Game”ungkapnya.
(Eryx/Humaspro)