Wako Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

SOLOK KOTA – Walikota Solok H.Zul Elfian,SH,M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Solok, bertempat di Lobby Lantai 2 Balaikota Solok, Jumat (31/8).

Pelantikan menggantikan pejabat lama yang memasuki masa pensiun tersebut, Berdasarkan Keputusan Walikota Solok Nomor : 188.45-591 Tahun 2018 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kota Solok.

Adapun pejabat yang dilantik ialah Ir. Hj. Hendaukhtri sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Novirna Hendayani,SE.Akt,M.Si menjadi Kepala Badan Keuangan Daerah, serta Edi candra,SH sebagai Staf Ahli Bidang pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Wako Zul Elfian dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pegawai Pemerintah Kota Solok yang memasuki masa pensiun dengan khusnul khotimah. Terima kasih atas pengabdian semua purna bakti pns di Kota Solok yang telah mengabdikan pikiran dan tenaganya untuk kemajuan Kota Solok.

Selanjutnya, pelantikan kali ini membuktikan perputaran waktu memang nyata, setiap saat pasti ada yang datang dan ada yang pergi. Untuk itu, Zul Elfian mengingatkan agar semua ASN nanti saat memasuki masa pensiun dengan baik, tanpa ada meninggalkan masalah.

Untuk Kepala BKD yg baru, marilah mengelola anggaran dengan baik dan cara yang wajar. Jika ada dana yang tidak berguna untuk masyarakat tidak usah dihiraukan. “Apalagi saat ini laporan keuangan Kota Solok nomor 3 di Provinsi Sumatera Barat. Ini harus kita pertahankan, jika bisa kita akan tingkatkan,” sebut wako.

Untuk Kepala BKPSDM yang baru, diharapkan agar bisa mencari dan menghasilkan inovasi-inovasi baru untuk lebih membangkitkan gairah dan semangat ASN di lingkup Pemko Solok supaya lebih baik kedepannya.

Diakhir sambutan, Zul Elfian bagi pns yang saat ini menjabat, mari semua kita bekerja memajukan Kota Solok. “Jabatan adalah amanah. Walikota tidak akan bisa berbuat apa-apa jika semuanya tidak bekerja. Ayo kita semuanya bekerjasama untuk kemajuan Kota Beras Serambi Madinah ini,” tutupnya. (Deni/HumasPro).