Walikota Solok Kukuhkan Paskibraka Kota Solok Tahun 2018

Usai jalani latihan yang disiplin akhirnya Walikota Solok Zul Elfian kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok Tahun 2018, Rabu 15 Agustus 2018 di Gor Tanjung Paku Kota Solok.

Suasana penuh khidmat menyelimuti seluruh isi Gor Tanjung Paku Kota Solok, seolah tersihir dengan suguhan kekompakan seluruh anggota Paskibraka Kota Solok Tahun 2018.

Sebanyak 65 orang pelajar SLTA atau sederajat di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah mengenakan pakaian serba putih, lengkap dengan Peci Nasional berlambangkan burung Garuda dengan gagah mengucapkan ikrar Putra/i Indonesia didepan seluruh tamu undangan yang ada.

Walikota Solok selaku Inspektur Upacara sangat apresiasi terhadap pasukan Paskibraka
Yang telah berhasil melewati latihan yang keras dan disiplin berminggu-minggu belakangan ini.

Zul Elfian juga memberikan semangat kepada seluruh anggota Paskibraka untuk sukses pada Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke -73 tanggal 17 Agustus 2018 nantinya, “saya harap semoga putra putri sekalian menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah kedekatan, persaudaraan serta kekompakkan,” tutup Walikota Solok.

Acara tersebut ditutup dengan penampilan lagu-lagu serta yel-yel yang disuguhkan oleh seluruh anggota Paskibraka Kota Solok. Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda, kepala OPD serta orang tua dari anggota Paskibraka Kota Solok tahun 2018.