Pemko Solok Salurkan Bantuan Gempa Bumi Untuk NTB

 

SOLOK KOTA – Sebagai bentuk rasa duka cita Pemerintah Kota Solok atas musibah Gempa Bumi Lombok, Pemerintah Kota Solok ikut memberikan bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat berdampak gempa bumi teresebut.

Seperti diketahui, Gempa Bumi yang mengguncang Lombok, Minggu (5/8) dengan skala 7.00 SR telah meluluhlantakan hampir seluruh wilayah di Nusa Tenggara Barat.

Pemberian bantuan Pemko Solok diserahkan langsung oleh Kepala BPBD Kota Solok Drs.Ori Afillo, didampingi Kakan Kesbangpol Kota Solok Drs.Fidlywendi Alfi kepada Ahmad Mashuri, Kepala Biro Kesra Pemprov NTB didampingi Sekretaris Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Lalu Fathoni, bertempat di Posko Bencana Alam Gempa Bumi NTB, Kantor Gubernur NTB Jl. Pejanggik No. 12, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pemberian bantuan oleh Pemko Solok ini merupakan ungkapan rasa duka mendalam dari Pemko mewakili masyarakat solok khususnya bagi masyarakat NTB yang menjadi korban gempa.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita dari Kota Solok untuk warga NTB yang terkena musibah. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban yang tengah dirasakan oleh saudara kita di NTB ini,” sebut Kakan Kesbangpol Fidlywendi Alfi didampingi Kepala BPBD Ori Afillo. (Deni/HumasPro)