Bayi Ajaib Dijamu Makan Malam oleh Walikota Solok

SOLOK KOTA – Bayi Ajaib !!! Nama tersebut disematkan kepada tim Solok FC yang telah berhasil menjadi jawara Liga 3 PSSI Sumatera Barat. Bagaimana tidak, tim yang baru dibentuk dan bermarkas di Kota Solok tersebut sudah berhasil membawa pulang juara 1 Liga 3 PSSI Sumbar yang diisi oleh 20 tim kuat yang sudah berpengalaman di Sumbar.

Kesempurnaan “Bayi Ajaib” Solok FC menjuarai Liga 3 tersebut makin lengkap dengan catatan impresif tanpa sekalipun mencicipi kekalahan.

Dari total 13 pertandingan, Solok FC hanya sekali bermain imbang 0-0 melawan Pes Pessel. Selebihnya, 12 pertandingan Solok FC berhasil menang dari lawan-lawannya. Gelar yang dibawa ke Solok pun makin lengkap bersanding dengan gelar pemain terbaik yang diraih oleh kapten tim Hasnul Rifan.

Keberhasilan tersebut diapresiasi nyata oleh Walikota Solok H.Zul Elfian dengan menjamu makan malam seluruh pemain dan official team Solok FC, bertempat di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota, Rabu (1/8).

Turut mendampingi pada kesempatan itu, Asisten II Jefrizal, Asisten III Muhammad, Kadishub Asril, Kepala Bagian Humas Dan Protokol Nurzal Gustim, Kepala Bagian Umum Zulfadli, Kepala Bagian PAP Jufri, Kepala Bagian Kesra Heppy Dharmawan dan Kepala Bagian Hukum Hendrizal.

CEO Solok FC Verry Mulyadi dalam laporannya meyampaikan rasa terimakasih dari seluruh pemain dan official team kepada bapak pembina Solok Fc yang juga Walikota Solok H.Zul Elfian atas jamuan makan malam di Balairung 99.

Selanjutnya, rasa syukur Alhamdulillah karena Solok FC telah berhasil menjuarai Liga 3 PSSI Sumbar.

Verry mengingatkan, ini semua belum akhir dari perjuangan, juara ini belum juara yang sebenarnya. Karena, ini merupakan awal baru perjalanan Solok FC, masih ada regional sumatera yang menanti kedepannya.

PSSI Regional sumatera tersebut akan memperebutkan 4 tiket untuk berlaga di PSSI Nasional.

“Mohon doa dan dukungannya supaya kita bisa bertahan dan Insya Allah akan lolos ke liga 2 musim depan,” sebutnya.

Sementara itu, Wako Zul Elfian mengucapkan selamat kepada Solok FC atas keberhasilan menjuarai Liga 3 PSSI Sumbar.

“Selamat menikmati kemenangan ini, dan tentu kita akan persiapkan kedepannya agar Solok FC terus melaju dan bisa lolos ke Liga 2 musim depan,” sebut wako.

Seperti diketahui, dalam perjuangan mendapatkan juara Liga 3 PSSI sumbar ini merupakan sebuah tekanan yang besar bagi Solok FC menghadapi lawan yang berat.

Solok FC mampu mengukir sejarah baru dengan menjadi yang terbaik dari 20 tim se Sumatera Barat. ” Kita telah bersama-sama menyaksikan kesuksesan Solok FC mencapai puncak kejayaan saat ini di Sumbar. Ini merupakan bukti, kalau kita serius dalam menjalankan sesuatu, Insya Allah tuhan akan membantu kita,” lanjut Zul Elfian.

Lebih jauh, Zul Elfian juga mengajak Team Solok FC jangan berpuas diri sampai disini. Perjalanan masih panjang akan kita lalui, tapi jangan khawatir karena kita akan selalu melangkah bersama.

Kami Pemko Solok akan selalu bersama dengan Solok FC. Mari selalu jalin kebersamaan kita, mari kita besarkan solok fc bersama-sama.

“Tentunya, kita mentargetkan Solok FC bukan cuma sampai di Liga 2, tapi untuk bisa berlaga di Liga 1 nantinya,” tutup wako dengan disambut tepuk tangan semua yang hadir.

(Deni/Humaspro).