Wakil Walikota Solok Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Sulit Air

Wakil Walikota Solok Reinier menghadiri Undangan Halal Bihalal Keluarga Besar Sulit Air Sepakat (SAS) bertempat di OSO Sport Center Tambun Bekasi Jabodetabek. Minggu (22/7).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPD RI Oesman Sapta Odang, Bupati Solok, Ketua DPRD Kab Solok Hardinalis Kobal

Dalam sambutannya Wakil Walikota Solok mengucapkan terima kasih atas undangan untuk menghadiri acara ini sebagai salah satu media penyambung silahturahim.

“Saya selaku pemerintah daerah sangat bangga atas kiprah bapak Oesman Sapta yang telah menasional tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami masyarakat Solok. Dan saya juga mengapresiasi SAS yang terorganisasi dengan sangat baik dan saya selaku sumando juga mengucapkan minal aidil walfa izin mohon maaf lahir batin semoga acara yang kita laksanakan ini berlangsung aman dan tertib,” ungkap Reinier.

Pada kesempatan itu juga Bupati Solok mengucapkan terima kasih kepada warga sulit air dan menyampaikan kesannya karena perantau merupakan orang yang kuat kuat dan tangguh salah satunya pak oso ini sebagai anak nagari solok ini yang telah menasional.
Dalam sambutannya Ketua SAS dan DPP Gebu Minang Oesman Sapta Odang menyampaikan bahwa dirinya bangga menjadi orang sulit air.

“Selaku Ketua DPD RI ,Wakil Ketua MPR RI, Ketua Hanura, Ketua Gebu Minang dan Ketua SAS Alhamdulilah itu amanah bagi saya dan saya mengatakan bahwa SAS tidak bisa dibeli, SAS adalah organisasi didunia saya mengatakan orang solok itu perantau,” ungkap Oso. (HumasPro)